APA YANG MEMPENGARUHI EREKSI PENIS

APA YANG MEMPENGARUHI EREKSI PENIS

Banyak iklan menjual obat obatan herbal untuk pengobatan DE, atau disfungsi ereksi, kini seperti iklan yang biasa untuk soda. Disfungsi ereksi mempengaruhi berjuta orang di dunia. Banyak laki-laki masih enggan untuk berbicara dengan dokter mereka tentang kesehatan seksual mereka dan perubahan dalam kinerja seksual mereka dan stamina. Banyak yang lega karena mengetahui bahwa tidak adanya kekerasan dalam ereksi mereka sering disembuhkan dengan obat sederhana yang tidak memerlukan pengobatan mahal.


Kelelahan
Ketika Anda lelah, tubuh anda tidak merespon sebagaimana mestinya. Kurangnya tidur dapat mengganggu fungsi seksual normal.

Masalah dengan ereksi biasanya terjadi karena beberapa bagian tubuh harus bekerja sama. Sebuah ereksi terjadi sebagai akibat dari otak mengirim pesan ke sistem saraf. Kadar hormon anda meningkat, darah mengalir ke otot-otot selangkangan dan penis terisi dengan darah. Hal ini menyebabkan ereksi. Setiap gangguan dengan salah satu organ atau sistem dapat menghasilkan ereksi yang tidak memadai atau tidak sama sekali.

Kurang tidur melambatkan dan menghambat proses ini. Banyak pria kurang tidur. Memperoleh delapan jam penuh tidur adalah tempat yang baik untuk memulai dalam pemulihan dari disfungsi ereksi serta secara alami meningkatkan kekerasan ereksi Anda.

Stres
Tingginya kadar stres dapat menyebabkan otak untuk berfokus pada keadaan rasa sakit Anda dan tidak mengirim sinyal yang jelas ke organ Anda. Darah yang seharusnya mengalir cepat ke bawah pinggang Anda tetap di otak Anda untuk membantu mengatasi stres Anda.

Dengan berolahraga secara teratur dan rileks sebelum melakukan hubungan seks, Anda dapat menghilangkan stres dan meningkatkan kinerja seksual. Banyak pasangan pada “bulan madu” mereka merasa kurang puas dengan kinerja mereka pada malam pernikahan karena jumlah stres pada acara pernikahan. Dengan rileks ,memberi dan mendapatkan pijat, seseorang dapat menurunkan tingkat stres dan meningkatkan potensi.

Komunikasi
Kurangnya komunikasi yang baik juga dapat menjadi penghalang psikologis terhadap kinerja seksual yang baik. Hal ini juga dapat mempercepat jumlah ketegangan dan stres dalam hubungan intim. Dengan bisa berbicara tentang apa yang Anda rasakan dan bagaimana perasaan Anda membantu Anda rileks dan memiliki kepercayaan diri untuk tampil dengan potensi maksimal Anda. Jika Anda mengalami konflik, keinginan Anda adalah tidak untuk menyenangkan pasangan Anda tapi mungkin tidak sadar untuk menghukum mereka. Ini tidak memberikan hasil yang seksual yang baik. Mereka yang memiliki alasan psikologis karena tidak ereksi atau kurang kerasnya ereksi biasanya dapat mengidentifikasi perubahan terbaru dalam kondisi. Beberapa dapat melakukan seks dalam beberapa situasi sedangkan pada orang lain tidak.

Substansi
Alkohol, obat-obatan dan merokok adalah pengaruh negatif pada produktivitas seksual Anda. Setiap zat asing bagi tubuh Anda dapat menghambat fungsi yang tepat. Alkohol dan ganja adalah penyebab umum dari disfungsi ereksi dan kehilangan hasrat seksual.

Merokok diketahui untuk membatasi aliran darah ke arteri. Ini menghasilkan kurangnya aliran darah ke penis dan kurangnya ereksi.

Dengan berpantang dari alkohol, obat-obatan dan merokok, Anda bisa mendapatkan peningkatan aliran darah ketika Anda membutuhkannya. Anda tidak hanya akan menghemat uang dan tidak membeli produk seperti Viagra, tetapi juga menghemat uang untuk tidak membeli bir, rokok dan obat-obatan. Peningkatan uang akan membuat Anda bekerja lebih sedikit dan tidur lebih banyak. Siklus sehat akan memiliki dampak positif pada kesenangan Anda.

Penyakit
Diabetes bisa menjadi penyebab fisik dari impotensi. Jika Anda sudah mengubah gaya hidup anda untuk mendapatkan tidur yang cukup, makan makanan yang sehat dan menghindari alkohol, obat-obatan dan merokok dan Anda masih mengalami masalah, Anda mungkin akan diuji diabetes atau kolesterol tinggi.

Kondisi diabetes, baik tipe 1 atau tipe 2, diketahui menyebabkan gangguan pada sistem saraf. Impotensi adalah gejala diabetes yang umum.

Tekanan darah tinggi juga bisa menjadi biang keladi dalam menghambat kopulasi. Tekanan darah tinggi memberi tekanan pada jantung dan semua organ, mengurangi efektivitas mereka untuk berfungsi dengan benar.

Kesimpulan
Ada beberapa penyebab psikologis dan fisik banyak dari masalah umum. Dengan mengubah gaya hidup sehat Anda, termasuk tidur, diet dan olahraga, Anda dapat melihat hasilnya. Jika masalah berlanjut, konsultasikan dengan dokter Anda untuk tes kondisi medis yang lebih serius.

Sementara obat baru sering sangat membantu dalam mengobati disfungsi ereksi, mereka sering tidak diperlukan jika Anda mengamati rekomendasi ini dan menjalani gaya hidup yang sehat.

There are no products to list in this category.